Bisnis Fried Chicken

Salam Sukses  kita semua….

Bisnis Fried Chicken masih memiliki prospek yang sangat baik. Mengapa? Karena bisnis ini masih belum jenuh. Pemain utamanya hanya KFC dan McD yang menguasai pasar nasional. Kelemahan kedua merk besar tersebut, biasanya mereka membuka gerai di mall-mall dengan harga yang tidak murah, plus kena beban pajak 10% dari harga jual.. Sehingga, bagi pebisnis yang jeli melihat peluang, ada celah untuk memasarkan makanan khas Amerika   ini kepada segmen masyarakat yang tidak terbiasa jajan di mall, atau di kota dan area yang kedua brand tersebut tidak mampu menjangkaunya. Dan spot lokasi seperti ini sangatlah banyak!

Gaya hidup modern yang serba instant akan mendorong konsumsi makanan cepat saji, selain karena praktis, juga alasan gengsi/gaul di kalangan anak muda. Fried Chicken adalah makanan yang sangat disukai oleh anak- anak, dan biasanya orang tua akan mengikuti apa keinginan anaknya, asalkan mereka mau makan.

Karena kepraktisan dan kepopuleranya di   kalangan siswa, banyak sekolah yang menyajikan lunch box dengan menu fried chicken, sehingga hal ini menjadi pangsa pasar yang besar pula, Meskipun banyak tepung bumbu fried chicken yang dijual di pasaran, namun hasil fried chicken yang empuk dan enak sulit dibuat oleh ibu rumah tangga pada umumnya. Banyak yang mengeluh kenapa hasil gorengan mereka tidak seperti yang dijual di restoran, inilah yang akhirnya mendorong para ibu rumah tangga memilih membeli saja ketika anaknya merengek meminta fried chicken. Inilah peluang kita.
Jadi, begitu banyak faktor yang menyebabkan mengapa bisnis fried chicken masih memiliki prospek yang cerah!

Pokoknya, asal kita jeli, pasti bisa bertahan.

Kami dari “HASNA FRIED CHICKEN” Menawarkan Paket usaha Fried Chicken TANPA BIAYA FRANCHISE, TANPA BIAYA LAIN-LAIN, Semua jadi HAK MILIK..
Atas dasar pengalaman mengelola gerai sendiri, Hasna fried Chicken menawarkan paket usaha kemitraan dengan nilai investasi sangat murah hanya Rp. 10,5 jt sudah mendapatkan paket usaha lengkap, bahan baku awal dan pelatihan pembuatan fried chicken
Tinggal menyediakan tempat dan karyawan untuk berjualan disertai keyakinan untuk menjadi wirausaha yang sukses...

Kami akan training cara pembuatan Fried Chicken sampai bisa


Tag.
Peluang bisnis waralaba modal kecil, peluang usaha waralaba modal kecil, peluang bisnis makanan, peluang usaha kuliner modal kecil, franchise usaha makanan, franchise waralaba makan, peluang usaha waralaba murah